Anak UI Ataupun Calon Anak UI Wajib Baca #SERIUS

Well, provokatif banget yak judul gue diatas? hahaha #biasangalay. Tapi serius dah, ini postingan wajib dibaca buat lo yang anak UI ato bukan, buat lo yang berniat masuk UI ato engga atopun lo yang lulusan UI ato DO dari UI haha #astaghfirullah #jangansampeyaAllah #mintamaap Sebener-benernya, ini bukan postingan asli punya gue. Gue repost ini postingan […]

Peluang Kerja Alumni Sastra Belanda UI

Well, kali ini gue mo ngepost masalah peluang kerja lulusan Sastra Belanda. Yeaahh, gue tau dengan amat sangat tau kalo ini adalah topik yang amat sangat sensitif sejagat raya dunia sastra #alay. Tapi however, yaa emang ini rada sensitif sik. Pasti sebagian besar orang yang tidak terjun atau tidak mengenal dengan baik dunia sastra bakal […]

Sekilas Kuliah di Sastra Belanda UI

Kuliah di Sastra Belanda? Apa enaknya sih? Belajarnya apa aja? Dosen-dosennya gimana? Jurusan Sastra Belanda emang ada yak? hihihi.. Well, disini gue mau sedikit curcol tentang kuliah gue di jurusan Sastra Belanda UI. Sastra Belanda UI (yang kemudian biasa disingkat sasbel) merupakan satu-satunya jurusan Sastra Belanda yang ada di Asia Tenggara. Wess, mantep kali lah […]